Sebagai pecinta belanja online, Rizka selalu up to date terhadap berbaagai promo merchant favoritnya. Bagi Rizka, konsep cashback itu nggak pernah menarik perhatiannya, kecuali cashback dari kartu kredit.

“Waktu itu pertama tau ShopBack karena dapat voucher yang berbentuk uang-uangan. Awalnya nggak tertarik tuh sama yang namanya cashback, kecuali dari kartu kredit karena udah jelas.”

GDN GDN 5000 17 Feb

Tapi, karena salah satu teman Rizka juga merupakan salah satu pengguna ShopBack nunjukin jumlah cashback-nya, ia langsung tergiur.

“Pertamanya agak ragu nyobain ShopBack, ini beneran apa nggak sih. Tapi trus pas liat jumlah cashback temen, aku coba belanja deh!”

Dari situ, akhirnya Rizka jadi makin rajin belanja online dari ShopBack, “meski di merchant favoritku nggak ngasih promo, aku ngikutinnya promo dari ShopBack aja deh!

Mau tau cerita Rizka lebih lanjut mengenai pengalaman berbelanjanya via ShopBack? Yuk simak video lengkap cerita Rizka berikut ini!

Buat kamu yang belum pernah coba ShopBack, yuk cobain biar bisa kayak Rizka! Cashback-nya udah jutaan!

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1Blog-2Blog-3Blog-4Blog-5

Untuk ShopBackers yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan Promo Lazada setiap melakukan transaksi di Lazada melalui ShopBack. Nikmati juga berbagai promo terbaru ShopBack, mulai dari Promo Kartu Kredit yang hadir bulan ini.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

Electronic gdn kategori 9 february