Hoax Soal Kedatangan Raja Salman

Raja Salman yang akan mengunjungi Indonesia dalam kunjungan kenegaraan sekaligus liburan ini memang jadi bahan perbincangan hangat banyak orang. Kedatangan Raja Salman ke Indonesia kali ini memang banyak mengandung sejarah karena sudah lebih dari 40 tahun Raja Arab tidak mengunjungi Indonesia.

Dibalik kehebohan persiapan penyambutan Raja Salman yang akan segera datang ke Indonesia ini banyak juga loh berita hoax atau nggak benar yang sempat beredar. Misalnya saja dua hoax berikut ini sering banget diomongin sama netizen.

Foto Pangeran Mutaib yang salah

14063457_311803885830339_991629899_n

Image: Instagram / @imranabbas.official

Sebagian dari kamu pasti juga tersihir dengan kegantengan Pangeran Arab yang konon juga akan diboyong ke Indonesia. Salah satunya adalah Pangeran Mutaib yang punya banyak prestasi, tapi ya ternyata foto-foto yang beredar itu salah. Foto yang kebanyakan tersebar sebenarnya adalah artis asal Pakisatan yang bernama Irman Abbas.

GDN GDN 5000 17 Feb

Irman Abbas artis yang sekarang sedang meniti karir di dunia film Bollywood ini memang terkenal dengan wajah tampannya. Bukan hanya tampan ia juga sudah menyelesaikan studi asrsitektur di National College of Arts di Lahore, Pakistan. Lalu bagaimana dengan Pangeran Mutaib yang asli?

pangeran mutaib

Image: saudiequestrian.com

Wajah asli Pangeran Mutaib nggak kalah ganteng kok, bukan hanya ganteng Pangerang Arab yang satu ini juga tercatat sebagai atlet berkuda yang berprestasi. Pangeran Mutaib lahir di London, 13 Oktober 1984 pernah ikut di Olimpiade London dan Beijing. Keluarga Pangeran Mutaib ini ternyata memang semuanya jago olahraga berkuda makanya nggak salah deh kalau pangeran in jadi atlet yang berprestasi.

Foto Putri Ameera Al Taweel

ginni kapoor

Image: http://www.imagesqueen.com/

Sosok Putri Arab ini juga foto-fotonya tersebar di dunia maya. Tapi sayangnya foto-foto yang tersebar juga salah. Foto yang kebanyakan tersebar adalah foto Ginni Kapor artis yang berasal dari India. Kalau dibandingkan Putri Ameerah Al Taweel ini memang punya sedikit kemiripan dengan Ginni Kapoor. Makanya orang sering banyak salah karena kemiripan mereka berdua.

putri ameera al taweel

Image: http://saudibeautyblog.com/

Putri Ameerah Al Taweel ini pernah menikah dengan Pangeran Al Waleed Bin Talal Al-Saud. Pangeran Al Waleed adalah orang terkaya di Arab Saudi. Walaupun ia adalah anggota kerjaan, Pangeran Al Waleed memiliki bisnis yang sangat sukses. Bahkan katanya dia pernah membantu Donald Trumph ketika bisnis Trumph sedang collapse.

Baca Juga: Bukan Hanya Ganteng 5 Pangeran Arab Ini Terkenal Pintar dan Berprestasi

Kebanyakan netizen Indonesia berkomentar soal penampilan sang putri yang selalu terlihat tampil seksi dan tidak memakai kerudung. Putri Ameera memang tak dituntut memakai kerudung oleh Pangeran Al Waleed Bin Talal Al-Saud.

Dua berita soal pangeran dan putri Arab ini adalah dua berita yang paling banyak disebar oleh netizen. Tapi sayangnya kebanyakan beritanya salah, jadi yuk lebih cermat lagi.

Featured image: Instagram / @imranabbas.official

 

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1Blog-2Blog-3Blog-4Blog-5Blog-5-copy

Untuk ShopBackers yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan Promo Booking.com setiap melakukan transaksi di Booking.com melalui ShopBack. Nikmati juga berbagai promo terbaru ShopBack, mulai dari Promo Kartu Kredit yang hadir bulan ini.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

Travel gdn kategori 9 february