10 Mix and Match Gaya Artsy untuk Kamu yang Nyeni Banget

Siapa bilang anak seni atau gaya artsy itu cuma formatan kaos, celana jeans belel dan juga sneakers? Anak seni justru malah lebih bebas mengeksplor gaya-gayanya, lho. Yuk simak berbagai style gaya artsy untuk kamu para anak-anak seni biar tampil makin kece.

Bold and rocky style

Bold and rocky style

Style yang satu ini cocok banget buat kamu yang hobi bergaya bold dengan dandanan lipstik berwarna gelap. Buat referensi gaya, kamu bisa paduin little black dress-mu dengan denim jacket, lengkap dengan Dr. Martens dan fedora. Aksesoris kayak tassel bracelet dan layer necklace juga bisa bikin gaya kamu makin stunning.

Bold and rocky style

Kalau kamu punya pacar dan pengen gaya yang senada, pacarmu bisa pakai paduan skinny jeans, leather jacket dan juga sepatu boots. Jangan lupa perpaduan warnanya serba hitam ya biar matching.

Baca juga: Belanja Produk Item Fashion Pangeran Fahd di Zalora yuk!

Preppy style

Preppy style

Buat perpaduan gaya vintage yang klasik, kamu bisa paduin turtle neck inner top, kardigan dan juga flare skirt. Jangan lupa kalung choker dan juga oxford shoes. Buat datang ke acara gigs pasti keren banget tuh!

Preppy style

Nah, buat nyamain gaya sang cewek, untuk style cowok bisa pakai celana skinny jeans, outwear, t-shirt, sepatu canvas dan juga pakai beany. Biar makin artsy, jangan lupa pakai gelang tali.

GDN GDN 5000 17 Feb

Coachella style

Coachella style

Buat gaya coachella, kamu bisa pakai off shoulder top bermotif bunga-bunga vintage yang dipaduin dengan flare skirt berwarna senada. Jangan lupa headpiece dan juga chocker untuk jadi item statement aksesoris. Soal sepatu, pakai boots heels. Nggak perlu make up yang berlebihan, cukup pakai no make up make up dengan warna lipstik nude.

Coachella style

Untuk sang pacar, doi bisa mengenakan ripped jeans yang dipaduin dengan canvas shoes dan juga outwear kemeja. Biar kece sih kamu bisa ganti t-shirt-nya dengan sleveless top.

Baca juga: 14 Kesalahan Fatal Cowok dalam Berpakaian

Boho stylish

Boho stylish

Bergaya sedikit boho dengan off shoulder mini dress dan juga gladiator sandal. Gaya ini cocok banget buat dipake ke acara-acara musik terkini di kotamu sih. Pakai sling bag biar lebih santai dan stylish.

Boho stylish

Nah, buat nge-date janjian, buat cowoknya kamu bisa pakai ripped jeans dengan beach shirt yang dikombinasiin dengan beanie dan juga sepatu Timbaland. Keren, deh!

Baca juga: 4 OOTD Mix and Match Fashion Kantoran 2017

Suspender geek

Suspender geek

Siapa bilang gaya geeky itu cupu? Kamu bisa pakai tren terkini, mulai dari button up skirt, off shoulder, suspender dan juga gladiator sandal. Kalau mau gaya yang lebih romantis kamu bisa pakai item statement kayak anting berbentuk bunga dan kasih sentuhan boho dengan ring set.

gdn january

Suspender geek

Nah, buat style para cowoknya, kamu bisa kenakan chino pants berwarna cokelat dengan kemeja bertangan pendek dengan warna yang senada. Biar tampil makin manly, kamu bisa pakai sepatu boots. Jangan lupa aksesoris kayak beanie dan juga ikat pinggang serta jam tangan dengan warna senada, ya!

Untuk ShopBackers yang lagi cari produk fashion terbaru, khusus hari ini kamu bisa dapetin cashback s/d 40% setiap bertransaksi melalui ShopBack. Yuk langsung daftar jadi member ShopBack di sini. Nikmati juga penawaran khusus International Women’s Day.

All images: polyvore.com

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1 (1) viral 6 marchBlog-2 (1) viral 6 marchBlog-3 (1) viral 6 marchBlog-4 (1) viral 6 marchBlog-5 (1) viral 6 marchBlog-6 merchant 6 march

Untuk ShopBackers yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan Promo Zalora setiap melakukan transaksi di Zalora melalui ShopBack. Nikmati juga berbagai promo terbaru ShopBack, mulai dari Promo Kartu Kredit yang hadir bulan ini. Nikmati juga promo ulang tahun Lazada yang akan hadir.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

 

Fashion gdn kategori 9 february