14 Lokasi Instagrammable di Sekitarmu yang Super Hype

Instagram sekarang nggak cuma digunain untuk upload foto-foto random, tapi kebanyakan anak muda sekarang ini jadi berlomba-lomba untuk bikin konten paling menarik dan hype buat dapetin followers dan juga exposure.

Untuk dapetin spot Instagrammable, kamu nggak perlu pergi jauh-jauh dan ngeluarin budget gede kok. Ternyata ada banyak juga lokasi Instagrammable di sekitarmu yang nggak kamu sadar tapi ternyata bisa bikin konten foto yang super hype.

Tembok dengan bayangan pohon

17267349_232548550545963_475970908557672448_n

Image: Instagram.com / @nicola.j.photography

Tembok polos dengan bayangan pohon bisa jadi salah satu lokasi Instagrammable yang banyak kamu temuin di kafe-kafe yang nyediain spot outdoor. Kamu bisa foto spot itu doang atau minta temen kamu untuk pasang badan untuk jadi objek bayangan pohon ke tembok itu. Dijamin sih, lokasi Instagrammable yang satu ini bisa bikin foto Instagrammu jadi makin kece.

Siluet

16464688_1941731486061848_2099795423521669120_n

Image: Instagram.com / @glihtters

Nggak perlu repot-repot pergi ke luar untuk cari lokasi Instagrammable untuk upload foto Instagram yang edgy banget. Coba cari spot jendela di rumah, kosan, atau bahkan kantormu dan manfaatin hasil siluetnya saat sunset atau sunrise, jadi deh lokasi Instagrammablemu.

Tembok minimalis

16583924_175786642920424_7061201035221532672_n

Image: Instagram.com / @lucedaleco

Tembok minimalis juga jadi lokasi Instagrammable untuk konsep yang minimalis nih. Kalau kamu lagi iseng jalan-jalan dan nggak sengaja nemu tembok dengan konsep stripes, buruan langsung foto!

Baca juga: 12 Jenis Updatean Instagram Stories yang Suka Bikin Kesel

Tangga

16907984_1599987060019217_3980147902600183808_n

image: Instagram.com / @kevinleung17

Tangga emang jadi lokasi Instagrammable yang banyak konsep banget. Mulai dari foto lagi duduk di tangga, jalan di tangga atau ngambil foto tangga dari lantai paling atas. Lokasi Instagrammable banget deh!

GDN GDN 5000 17 Feb

Pohon

17333193_492964934426372_4148333663655821312_n

Image: Instagram.com / @artkinghuseyin

Nggak perlu repot-repot ke hutan untuk dapetin spot lokasi Instagrammable yang keren.  Yang penting kamu arahin angle yang tepat biar kepadatan kotanya ngga keliatan. Pohon pasti ada di mana-mana dong dan gampang ditemuin.

Instalasi seni

16907045_1803350343252601_6890486251393122304_n

Image: Instagram.com / @manualjakarta

Jadi anak nyeni juga lagi viral banget nih di Instagram. Kalau kamu sering dateng ke pameran atau instalasi seni, kamu bisa manfaatin beragam spot lokasi Instagrammable untuk foto Instagrammu.

Toko buku atau perpustakaan

16463914_319545445107713_536830732580945920_n

Image: Instagram.com / @expofilm

Sambil nunggu jam kuliah berikutnya, kamu juga bisa lho hunting foto di seputaran kampus, di perpustakaan misalnya. Coba cari lorong yang sepi dan tinggal berpose deh lagi baca buku.

Baca juga: 11 Kegunaan Instagram yang Nggak Kamu Tau Padahal Penting Banget

Pagar bermotif

15538163_1820872868194558_4462285452187009024_n

image: Instagram.com / @expofilm

Pagar yang keliatan sederhana ini sebenarnya bisa jadi spot lokasi Instagrammable banget, tau. Coba kamu berpose di selah-selah garis tersebut, hype banget deh!

Dekat jendela

16906575_1924341124477386_2362806761028583424_n

Image: Instagram.com / @becoffeestyle

Besok-besok kalau kamu pergi ke suatu tempat, coba perhatiin bagian jendelanya deh. Jendela yang ada di berbagai gedung itu jadi salah satu lokasi Instagrammable yang hype banget. Kamu bisa manfaatin siluet, berpose di depan kaca-kacanya atau manfaatin pemandangan di luar jendelanya.

Basement / parkiran

17333203_129351804261076_1806890147266953216_n

Image: Instagram.com / @pedersinimarco

Basemen atau parkiran kan biasanya jadi tempat yang sepi. Nah, kamu bisa manfaatin situasi ini jadi spot foto Instagram karena lokasi Instagrammablenya. Kamu bisa foto di antara mobil-mobil atau manfaatin desain parkirannya.

gdn january

Jalanan sepi

16464220_259824047788584_6401155559298433024_n

Image: Instagram.com / @livefolk

Nggak perlu jauh-jauh kalau mau cari lokasi Instagrammable. Komplek rumah yang ada di kota besar biasanya jalannya rapih dan sepi, jadi bisa kamu manfaatin untuk jadi konten foto di Instagram. Tinggal edit dikit dan kasih efek, konten kamu hype banget deh.

Tempat penyebrangan

17076178_1936551906568305_8227075169055670272_n

Image: Instagram.com / @lesparisiennesdumonde

Selain jalanan sepi, kamu juga bisa manfaatin penyebrangan jalan untuk jadi lokasi Instagrammable. Tempat penyebrangan jalan ini nggak mesti di jalan raya lho, kalau kamu ke Ancol dan sekitarnya pasti juga sering nemuin spot penyebrangan jalan yang sepi dan aman untuk jadi lokasi Instagrammable.

Bandara / stasiun

17265314_1783683248625170_4264479011087843328_n

Image: Instagram.com / @strangeryou

Bandara di Indonesia udah nggak kalah keren dengan bandara di luar negeri. Nah, kamu bisa manfaatin fasilitas dan juga desain interior bandaran Soekarno Hatta untuk jadi spot foto Instagram. Hm, nggak boong sih, banyak banget fotografer yang manfaatin bandara baru Soekarno Hatta ini jadi lokasi Instagrammable.

Baca juga: 5 Trik Jitu Jadi Artis Instagram

Jembatan

14597264_347122462347043_3413526121507979264_n

Image: Instagram.com / @livefolk

Jembatan adalah spot yang bisa kamu temuin di mana aja. Meskipun udah lusuh dan kotor, tapi kamu bisa gunain konsep vintage atau street art untuk konten foto Instagrammu. Kalau ada bagian yang mengganggu, tinggal diedit sedikit deh.

Untuk ShopBackers yang lagi cari gadget terbaru, khusus hari ini kamu bisa dapetin cashback s/d 40% setiap bertransaksi melalui ShopBack. Yuk langsung daftar jadi member ShopBack di sini

Featured image: unsplash.com

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1Blog-5Blog-4Blog-3Blog-2Blog-6

Untuk ShopBackers yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan Promo Pulsa Murah Tokopedia setiap melakukan transaksi di Pulsa Murah Tokopedia melalui ShopBack.  Nikmati juga berbagai promo terbaru ShopBack, mulai dari Promo Kartu Kredit  dan promo Bank yang hadir bulan ini.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

 

Travel gdn kategori 9 february