aRTIS YANG PERNAH DIKABARKAN MENINGGAL

Berita hoax atau berita yang hanya kabar burung itu emang banyak banget. Kayaknya hampir setiap hari ada aja kabar hoax di berbagai media sosial atau media lainnya. Salah satu yang nggak pernah hilang dari pemberitaan adalah berita kematian para publik figur atau artis.

Sudah banyak nih artis yang tertimpa berita hoax soal kabar kematiannya. Misalnya saja 6 artis berikut ini. Bahkan ada beberapa artis yang sampai berkali-kali dikabarkan meninggal loh.

Julia Perez

julia perez

Image: Instagram / @juliaperrezzz

Artis cantik ini juga beberapa kali sempat diisukan meninggal. Padahal ia sampai sekarang masih baik-baik saja. Isu ini berhembus karena Julia Perez sedang mendapatkan perawatan untuk penyembuhan sakit kanker yang dideritanya. Bukan hanya sekali, Julia Perez sempat diisukan meninggal beberapa kali.

Blog

Baca Juga : 10 Artis yang Makin Terkenal Karena Melakukan Hal – Hal Nggak Wajar

Iwan Fals

Image: iwanfans.co.id

Musisi kawakan yang punya banyak fans di seluruh Indonesia ini pernah diberitakan meninggal dunia. Bahkan Iwan Fals sudah tiga kali diisukan meninggal. Katanya sih isu-isu ini beredar karena Iwan Fals sempat mengucapkan kata-kata perpisahan seperti ingin meninggal dunia.

Ariel Noah

ariel noah

Image: Liputan6.com

Vokalis band Noah juga nggak luput dari berita hoax yang satu ini. Di tahun 2013 Ariel Noah juga dikabarkan meninggal karena overdosis narkoba. Ya padahal berita ini nggak bener karena sumbernya yang nggak valid.Walaupun begitu banyak orang yang terlanjur percaya.

Limbad

limbad

Image: Tempo.co

Gosip kencang soal Limbad meninggal juga berhembus di tahun 2016 ini. Limbad yang dikenal dengan sosok yang misterius ini dikabarkan meninggal karena atraksinya. Sosok yang dikenal sebagai magician ini memang sering melakukan atraksi yang mengancam dirinya.

Baca Juga : 6 Pasangan Ibu-Anak Artis yang Sama – Sama Cantik

Fatin

fatin

Image: Lensaremaja.com

Dara cantik yang punya suara merdu, juga entah mengapa pernah dikabarkan meninggal dunia. Berita yang sempat bikin heboh ini sempat simpang siyur padahal pada saat diberitakan Fatin dalam keadaan sehat walafiat.

Rhoma Irama

rhoma irama

Image: Bintang.com

Raja dangdut, Rhoma Irama juga pernah disebut-sebut meninggal dunia. Padahal berita itu salah besar karena Rhoma Irama yang disebut-sebut meninggal adalah seorang mahasiswa yang ada di NTB.

AA Gym

aa gym

Image : Hargatop.com

Ulama kondang ini juga ternyata pernah diisukan meninggal juga loh. Mungkin isu ini sempat berkembang karena dirinya sudah jarang rampil di depan publik. Padahal AA Gym hanya sakit biasa karena kelelahan.

Untuk kamu yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan promo Bookmyshow.com setiap belanja di Bookmyshow.com melalui ShopBack. Ikuti juga promo Online Revolution yang hadir bulan ini.

Featured image: Flickr.com / Ttarasiuk

Rekomendasi Artikel Lainnya:

Blog