fakta unik google

Selain sebagai mesin pencari yang pintar, Google juga memiliki fitur unik lainnya loh. Fitur – fitur Google ini bisa membuatmu lebih mudah dan pintar. Bukan cuma itu saja, kalau kamu lagi bosan kamu juga bisa memanfaatkan fitur Google ini sebagai hiburan.

Yuk langsung aja nih disimak fakta unik yang tersembunyi di Google!

Bisa jadi timer

google timer

Lagi butuh ngitung waktu langsung aja ketik “Set timer 30 minutes” nanti Google bisa menghitung sendiri.

Main dinosaurus waktu internet mati

google dino

Bete pas internet mati tenang main aja dinosaurus yang cara mainnya mirip flappy bird tapi yang ini versi mario bross.

Baca Juga : Gadget Google Ini Siap Bersaing Dengan iPhone 7

Bingung makan dimana? Google punya jawabannya

google resto near me

Nah, kalau lagi di luar dan bingung mau makan dimana. Langsung aja cari restoran terdekat dari Google.

Penerjemah semua bahasa

google translate

Google juga punya Google Translate yang bisa menerjemahkan hampir semua bahasa. Jadi kalau lagi pergi jalan – jalan ke luar negeri nggak perlu khawatir lagi deh.

Pengen lihat matahari terbenam? Google punya jawabannya

google sunset

Dimanapun dan kapanpun kamu tetap bisa mengetahui waktu matahari terbenam dan terbit. Caranya tinggal ketik nama kota diikuti kata sunset atau sunrise, misalnya sunset Melbourne.

Blog

Baca Juga : 11 Kegunaan Instagram yang Nggak Kamu Tau Padahal Penting Banget

Kepo sama pemilik perusahaan tertentu? Google juga paham sama kekepoan kamu

google founder

Tinggal ketik aja founder diikuti nama perusahaannya. Voila kamu langsung bisa dapat nama pasti pemilik atau pendiri perusahaan tertentu.

Google Maps juga ternyata seru

google maps

Nah, Google Maps bukan hanya bisa menunjukkan jalan dan seberapa macet aja loh. Google Maps juga ada games yang tersembunyi, coba deh di sini https://smartypins.withgoogle.com/.

Google juga bisa memprediksi kenaikan harga tiket

google flights

Buat kamu yang lagi merencanakan liburan, Google juga bisa memprediksi nih kenaikan harga tiket pesawat. Fitur baru di Google ini akan memudahkanmu mencari tiket yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu.

Bingung ngukur bahan saat masak? Tenang ada Google

google alat ukur

Biasanya kalau lagi mau masak kita pasti buka resep dan kebanyakan resep dari luar negeri pakai takaran yang berbeda. Di Google kamu nggak perlu pusing kira – kira karena di sini bisa menghitung takarannya secara pasti.

Untuk kamu yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan promo, kode kupon, diskon, cashback, dan voucher Laku6 eksklusif setiap belanja di Bookmyshow melalui ShopBack. Ikuti juga promo Online Revolution yang hadir bulan ini.

Featured image: doodles.google.co.in

Rekomendasi Artikel Lainnya:

Blog